KLHK Raih Peringkat Pertama Penghargaan Kearsipan Tahun 2022 Kategori Kementerian

KARYANUSANTARA.NET, Jakarta – KLHK kembali memperoleh penghargaan dalam pengelolaan arsip dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Kali ini, KLHK memperoleh Peringkat I pada Penghargaan Nilai Terbaik Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 untuk kategori Kementerian dengan predikat AA atau sangat memuaskan.

Penghargaan kearsipan ini disampaikan secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas didampingi Kepala ANRI, Imam Gunarto, dan diterima oleh Sekretaris Jenderal Kementerian LHK, Bambang Hendroyono mewakili Menteri LHK, pada gelaran Anugerah Kearsipan dan Puncak peringatan Hari Kearsipan ke-52 di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (22/5).

Adapun anugerah kearsipan yang dinobatkan pada acara tersebut terdiri dari kategori Penghargaan Nilai Terbaik Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 kategori kementerian, lembaga setingkat kementerian dan lembaga
nonstruktural, lembaga pemerintah nonkementerian, pemerintah daerah
provinsi, dan kabupaten/kota; Simpul Jaringan Terbaik Nasional Tahun 2023; Penghargaan Penetapan Memori Kolektif Bangsa Tahun 2023; Arsiparis Teladan Nasional Tahun 2023; serta Penghargaan Komitmen Tinggi Unsur Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota dan Desa terhadap Bidang Kearsipan dan Penyelamatan Budaya Tahun 2023. (bkt)

Related posts

Leave a Comment